Wednesday 17 August 2016

Mengenal Benda-Benda di Sekitar Kita

Terkadang kita sering menyebut kata "benda" tapi ketika disuruh untuk menyebutkan apa sajakah contoh benda itu, maka kita akan menjadi bingung. Nah untuk itulah di sini kamu bisa belajar mengenal benda-benda di sekitar kita, sekaligus nama benda itu dan bahkan mewarnai gambarnya.

Memang kelihatannya sih sederhana ya, dan sebenarnya semua hal yang bisa dilihat dan diraba adalah benda. Maka kalau kamu menghitungnya pasti tidak mampu karena bilangannya teramat-sangat banyak. Itulah kebesaran Allah SubhaanaHu wa ta'aala. Kita tinggal mensyukuri dan menggunakannya sebaik-baiknya dan dengan niat beribadah kepada-Nya.

Di sini kamu akan mendapatkan beberapa contoh benda saja. Untuk selebihnya kamu bisa cari sendiri dan mencoba menggambarnya lalu kamu warnai sendiri, ya ? Pertama kali mungkin hasilnya kurang bagus, tapi tidak apa-apa, lama-lama kamu akan terlatih dan jadi mahir menggambar dan juga mewarnainya. Segala sesuatu memang pada awalnya sulit dan berat. Tapi kalau kita tidak pernah mencoba dan memulai, maka selamanya kita tidak akan bisa. Betul ya ? Nah selamat mencoba.






















No comments:

Post a Comment