Wednesday 17 August 2016

Mewarnai Gambar Alat Pertukangan

Tukang bangunan kalau bekerja menggunakan alat apa saja ya ? Nah bagi yang sudah tahu boleh menyebutkan sebanyak-banyaknya. Bagi yang belum tahu bisa melihat contoh-contonya di bawah ini. Dan semuanya boleh kalian warnai dengan warna sesukamu. Yang terpenting adalah diperhatikan garis-garisnya karena jika kalian tabrak dengan goresan, maka garis itu jadi tidak berarti. Karena garis dibikin sebagai pembatas warna satu dengan yang lainnya.

Alat-alat pertukangan memang sangat banyak. Dari yang model lama sampai yang mesin canggih dan mudah menggunakannya. Tetapi semua itu merupakan bagian dari perkembangan teknologi pertukangan. Dan hasil pekerjaannya pun berbeda-beda. Apakah yang menggunakan mesin selalu lebih baik hasilnya ? Boleh jadi iya. Tapi tidak selalu begitu. Karena ada bagian-bagian tertentu yang pengerjaannya tidak memungkinkan menggunakan mesin. Dan bagian inilah dikerjakan dengan menggunakan alat pertukangan yang model lama.

Apakah kamu mau mencoba menggunakan alat-alat itu ? Boleh tapi izin dulu sama Pak Tukang nya. Dan hati-hati karena alat-alat itu biasanya berbahaya jika tidak tahu cara penggunaannya. Tajam dan runcing sehingga mudah melukai tubuh kita jika sembarangan penggunaannya.

Nah selamat berkarya dan sementa kamu boleh mewarnai gambar alat-alat itu dulu sebelum kamu mencoba alat itu. Oke ? 
























No comments:

Post a Comment